Jumat, 02 September 2011



Menyambut Hari Idul Fitri, saya menyempatkan diri untuk menulis artikel ini. Bonus untuk pembaca setia blog ini. Seperti yang Anda mungkin ketahui setiap operator seluler ada celah untuk bisa browsing gratis via Opera Mini. Tapi yang membuat kita jadi bingung ialah banyaknya pengaturan-pengaturan tertentu yang harus diterapkan di Opera Mini Handler yang telah kita instal di ponsel termasuk konfigurasinya. Beda operator beda pula pengaturannya. Kadang malah gagal untuk browsing gratis.

Oke, langsung saja! Trik ini telah diuji coba dan sukses menggunakan kartu 3 dan ponsel Nokia N70. Yang terpenting adalah tidak adanya pengaturan lagi yang wajib diterapkan di Opera Mini-nya. Untuk browsing hanya menggunakan konfigurasi bawaan operator, pengaturan di Opera Mini ini tidak ada! Hanya pengaturan-pengaturan bawaan dari Opera Mini saja yang nanti diatur oleh Anda sendiri. Sayangnya, trik ini tidak berlaku untuk ponsel-ponsel berplatform Java.

Bila Anda ingin mencobanya, silahkan gunakan kartu 3. Untuk pengguna operator lainnya belum diuji sukses atau tidaknya untuk browsing gratis. Tapi tidak ada salahnya Anda untuk mencobanya bila tidak mau memakai kartu 3.

Kelebihan Opera Mini 6.1 Handler ini adalah:
- Cukup gunakan konfigurasi 3gprs bawaan kartu 3.
- Browsing gratis tanpa terpotong pulsa.
- Gratis download MP3, aplikasi berektensi .sis (game, aplikasi), dan lainnya sepuasnya.
- Upload juga gratis.
- Koneksi internet yang lumayan cepat.

Tertarik?
Nah, silahkan Anda instal Opera Mini ini ke ponsel pintar Anda.

http://arkasal.blogspot.com
SEMOGA BERMANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar